-->

Honda Smarttech, Wujud Kemajuan Teknologi Pintar!

Sumber Foto : http://microsite.detik.com (Teknologi Pintar Honda)

Assalamualaikum Wr Wb,
Perkenalkan Nama Saya Anggi Wahyu Ardianto, saya disini akan memaparkan sedikit tentang Teknologi Pintar Honda dengan judul "Honda Smarttech ialah Wujud Kemajuan Teknologi Pintar!"

Teknologi Pintar Honda merupakan trobosan baru di dunia Otomotif, Teknologi Pintar Honda ini sangat ramah lingkungan. Selain itu Teknologi Pintar Honda memiliki berbagai fitur fitur yang baik, mau tau selengkapnya langsung saja akan saya bahas.

Honda Smart Technology merupakan teknologi yang pintar, mengapa pintar?? , Teknologi ini pintar karena memiliki kualitas yang terbaik dibandingkan dengan sepeda motor lainnya. sepeda motor ini berasal dari negara jepang yang sangat ramah lingkungan, selain ramah lingkungan Honda ini memiliki tenaga yang tak kalah kalah dengan motor metic lain. bagi saya motor metic dan honda ini sangat saya sukai karena dengan adanya motor ini saya jadi hemat, pasti anda bertanya mengapa saja jadi hemat? nah motor ini kan sangat hemat bahan bakar, jadi uang saku bisa ditabung untuk membeli keperluan lain, Kalau gitu motor ini cocok banget buat anak Kost dan masyarakat yang sedang.

Setelah saya investigasi, ternyata inovasi teknologi sepeda motor ini sangat baik dan efisien. pasti kamu bertanya tanya"Mengapa baik serta sangat efisien sob ???" , Teknologi ini baik dan efisien karena memiliki fitur fitur yang membuat peforma honda ini hebat, fiturnya meliputi : LED HEAD LIGHT, ANSWER BACK SYTEM,eSP, PGM FI, CBS dan , ISS. 

"Teknologi Honda Smart sudah banyak diterapkan, contohnya New Honda Vario 150 eSP dengan kapasitas 150cc  dengan performa tinggi"

Banyakkan Fitur Fiturnya, maka dari itu saya akan memaparkan video kelebihan honda pintar ini   :





Sumber Video : PT. Astra Honda Motor 
(Video ini membuktikan bahwa Kombinasi teknologi pintar ini serta banyak fitur canggih  sehingga dapat memudahkan anda berkendara menuju ke suatu tempat tujuan,  Dengan expresi wajah penuh senyum bahagia karena Kecanggihannya memang luar biasa, apalagi peformanya)

Di pemaparan fitur fitur Honda Ramah Lingkungan ini :


Pengertian eSP?
eSP ( Enchanced Smart Power) merupakan sebuah Teknologi canggih yang menggabungkan antara generator dan starter. dengan fungsi untuk mengurangi gesekan saat menghidupkan mesin agar mesin lebih halus tanpa suara, eSP sangat mendukung fungsi fitur Idling Stop System.

Pengertian PGM-FI??

Teknologi PGM-FI  merupakan sebuah teknologi pintar yang dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar serta oksigen secara tepat dan benar, sesuai dengan kebutuhan mesin setiap saatnya. 


Pengertian ANSWER BACK SYSTEM?



Answer Back System merupakan sebuah teknologi yang bekerja dengan sistem. cara kerjanya  dengan menggunakan sinyal radio melalui remote, lalu remote ditekan yang sudah terintegrasi dengan kuncinya, motor akan memberi suara yang dihasilkan buzzer. maka dari itu Motor anda akan aman dari pencurian ... 


Pengertian Combi Brake?

Combi Brake sangat membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal dan aman.

Pengertian IDLING STOP?
ISS ( Idling Stop System) merupakan sebuah Fitur Premium yang berkelas dunia gunanya untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas agar tidak terbuang sia sia.

Pengertian LEAD HIGHLIGHT??
LEAD HEADLIGHT merupakan Teknologi lampu LED yang sudah teruji sangat hemat daya, walau dengan daya sedikit tapi bisa menghasilkan  lampu lebih terang dan memiliki umur pakai lebih lama.

Kesimpulan pemaparan diatas adalah Hondasmarttech/Teknologi Pintar yang saat ini dikembangkan oleh Honda. memiliki performa tinggi, apalagi Honda Pintar ini memiliki sisi keamanan bagi lingkungan. Tujuan Honda memberikan produk Motor Teknologi Pintar ini agar  bisa mengurangi polusi udara yang sudah sangat memperihatinkan..


Sekian Pemaparan dari Saya Anggi Wahyu, Kurang lebihnya Mohon Maaf
Selamat Menikmati Kendaraan Ramah Lingkungan ini,, maka anda akan lebih tahu kelebihan dan perbedaannya dengan produk lain!
Salam Otomotif PT ASTRA HONDA & SEMOGA SEMAKIN MAJU!

Wasalamualaikum Wr Wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Honda Smarttech, Wujud Kemajuan Teknologi Pintar!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel