-->

ArtpendTube Media Sharing Video Pendidikan Interaktif

Situs Youtube Pendidikan Trobosan Pembelajar Interaktif (Artpendtube.com)

ArtpendTube Adalah Suatu situs Media Sharing Video Pendidikan Interaktif yang dibuat oleh Bapak Agung Sulistyo Guru Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Negeri 2 Temanggung.Tujuan dibuatnya Media ini adalah "Agar dapat meningkatkan semangat belajar bagi pelajar di seluruh Indonesia", Karena sekarang ini banyak pelajar yang tidak tertarik untuk membaca buku dan lebih sering bermain gadget untuk facebookan, twiteran, dan ngegame yang kurang bermanfaat bagi pelajar. untuk itu situs Video sharing ini digunakan Meningkatkan "Semangat Belajar Pelajar di Indonesia".


Saya sangat salut dengan dibuatnya Situs ArtpendTV karena dengan adanya situs ini pelajar bisa menfaatkan gadget yang mereka miliki untuk browsing ilmu pengetahuan, agar pelajar indonesia semakin cerdas cerdas. Selain itu ArtpendTUBE juga bermanfaat untuk Bapak Ibu Guru karena dengan adanya media ini, Bapak Ibu Guru dapat meningkatkan pembelajarnya semaxsimal mungkin sehingga  siswanya mendapatkan pengetahuan yang efektif dan interaktif, apalagi Ibu Bapak Guru yang punya Gadget yang bagus " Tinggal buka situs : Artpendtube.com Langsung bisa menikmati layanan ArtpendTube.

Nah itu tujuan dibuatnya situs Video Sharing, sekarang langsung saja saya akan membahas tentang layanan video sharing yang ada:

Situs ini mempunyai banyak channel. seperti channel Video Bisnis dan Manajemen, media ini digunakan untuk belajar ilmu Akutansi ,ilmu Perkantoran , ilmu tentang Asurasi dan ilmu Pemasaran (Marketing). Situs  ini juga memiliki layanan video yang bagus, meliputi : Kartun,ilmu Kedokteran, ilmu agama,TV Straming, Film Movie, Panduan Multimedia, Panduan Pemrograman, dan Edukasi serta Science,, yang ngga kalah hebot ( Situs ini memiliki Channel TV Show. Disini anda bisa mengupload file gambar, video, dan musik. cukup ini dulu yang saya tahu, semoga bermanfaat.   

Anda bisa jadi member di ArtpendTube dengan Melakukan Registrasi seperti gambar di atas (www.artpendtube.com/register/)

www.artpendtube.com/login/ (alamat digunakan untuk login)

Anda bisa mengupload Gambar, Video, dan Musik kok, diatas adalah contoh upload foto, cara uploadnya tinggal  pilih menu ulpload diatas , dan pilih sesuai file yang akan kita upload

Kalau sudah menjadi Anggota akan seperti ini


Selamat Mencoba!
Selamat Belajar!
Manfaatkan dengan maxsimal Media Sahring Video Pendidikan Interatif ini!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ArtpendTube Media Sharing Video Pendidikan Interaktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel