-->

Puisi " Cinta Tak Terbalas " Karya Eva Krisnawati

ilustrasi Seorang Wanita Yang Cintanya Tak Terbalas

Cinta Tak Terbalas

Ketika semuanya sirna, angan jauh melayang, terombang-ambing badai kepedihan.
Saat mata terpejam, hempaskan letih duka lara yang terpendam dikalbu menggempakan rintihan pilu yang menghantar buramnya asa, menunduk dalam betik do'a

Tuhan ... 
Akupun ingin bahagia, mengapa aku mencintai orang yang sama sekali tidak mencintaiku?
Sedangkan diluar sana ada seseorang yang mencintaiku dengan sepenuh hati, namun mengapa rasa cinta ini tak untuknya saja?
Andaikan aku diberi kesempatan, akanku gunakan kesempatan itu untuk membuka kunci hati ...

Akanku buka untuk yang lainya, seseorang yang aku cinta dan juga seseorang yang juga mencintaiku ...
Aku tak mampu terbang kehati yang lain, sayapku telah rapuh ... Kakiku telah kaku ... Tanganku tak mampu lagi untuk meraih...meraih hati yang lain, Aku sudah lelah mencintai tanpa dicintai olehnya , hingga suatu saat nanti aku sadar, Aku ialah orang yang paling beruntung bersamanya, Aku sangat bersyukur pernah memiliki seseorang dalam hidupku ini, semua orang yang  beruntung pernah pasti mengalami dan merasakan cinta...
Meski hanya mendapat kesempatan menjadi yang mencintai, tdk semua orang beruntung pernah merasakan cinta, Air mataku seakan terus berderai membasahi pipiku. 

Aku mengeluh...mengeluh...dan terus mengeluh 
Aku mengeluh pada Tuhan, Ya Tuhan...mengapa Engkau pertemukan aku denganya? Jika saja kau tak persatukan kami...Oh Tuhan, aku sangat mencintainya, ku mohon jangan kau hapus kenangan indah bersamanya selama ini, kenangan itu sangat berharga untukku hapus, jika suatu saat nanti aku lupa padanya, bagaimana aku mendo'akannya? Dan pintaku satu Tuhan...jika dia tidak bahagia dengan orang yang dicintai dan disayanginya, izinkan aku Tuhan...izikan aku orang yang membahagiakannya, meskipun aku tak bisa memilikinya... Semula kumencoba tuk bertahan, berharap suatu saat nanti kau kembali padaku, melanjutkan cerita yang terhenti, memperbaiki kisah yang sangat menyakiti aku... namun ternyata semua harapanku sia-sia sudah, mimpiku hanyalah hampa belaka karena rasamu, sayangmu, kasihmu, rindumu hanya untuk dia


Karya : Eva Krisnawati

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puisi " Cinta Tak Terbalas " Karya Eva Krisnawati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel