-->

Puisi " CINTA PALSU" Karya Eva Krisnawati

ilustrasi Saat Diberi Harapan Palsu


"CINTA  PALSU"

Berhenti bermimpi...
Berhenti semua tentangmu..
Kucoba lupakan...
Andai saja kau tahu, Aku bukanlah wanita yang kuat seperti yang kau lihat, Aku bukan wanita yang tegar seperti yang orang bilang, kubukan wanita ceria yang selalu bahagia dan tertawa...sebenarnya akuu...hanyalah wanita lemah yang hanya bisa meneteskan air mata saat kau menorehkan luka, kau campakkan Aku ! Dalam kesetiaanku, Aku selalu mencoba jadi yang terbaik, mencoba selalu menjadi bidadari dihatimu, namun semua sia-sia belaka karena cintamu, cinta buaya !
Bagimu aku hanyalah setitik debu yang tak berarti dihamparan pasir yang luas, ada kenangan indah kita dahulu hanya seperti bisikan angin yang berlalu...
Selamat tinggal cintaa...
Selamat tinggal semua cerita kita...
Kan ku jalani hidupku dengan sayatan luka didalam jiwa
Selamat datang mimpi-mimpiku...
Selamat datang kebahagiaan...


Karya : Eva Krisnawati

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puisi " CINTA PALSU" Karya Eva Krisnawati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel