-->

Skanero FM Radio Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung

Skanero FM Radio Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung


Skanero FM Adalah Radio Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung yang dikelola oleh   Tim dari LionCamp (CrewTekaje)/ Tim IT SMK Negeri 2 Temanggung sehingga dapat membuat Stasiun Radio FM dengan daya 35 Watt yang cukup untuk diperdengarkan di sekitar Kecamatan Temanggung. Radio Skanero FM ini bertujuan sebagai wadah  kreativitas dan sebagai saran informasi ke Masyarakat tentang Aktifitas di SMK negeri 2 Temanggung. Dengan Segala Keterbatasan Peralatan Radio Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung tetap akan terus memajukannya , Radio Skanero FM akan dimaksimalkan untuk kepentingan bersama dalam mewujudkan SMK Negeri 2 Temanggung yang MAJU dan Lebih Baik lagi.Radio ini di Kelola dulunya dikelola oleh Bapak Agung Sulistyo, Bapak Bayu Dwi Jadmika, Bapak Yusep Afriyanto, dan Bapak Dani Yulianto.


Skane2 FM Radio Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung


Sekarang Radio Skanero FM Dikelola oleh Bapak Agung Sulistyo, Bapak Yusep Afriyanto, Bapak Dani Yulianto dan Mas  Teguh Arifin. Namun Sekarang Radio Skanero FM masih dalam proses kebaikan, dan Mohon Doanya Semoga Tim IT SMK Negeri 2 Temanggung kedepannya bisa berjalan lagi dan Semoga Radio Skanero FM segera diperbaiki oleh Tim LionCamp (Tim IT SMK Negeri 2 Temanggung)oleh Bapak Agung Sulistyo (f4lcon16)- Bapak Yusep Afriyanto(useillusion1)- Bapak Dani Yuliyanto (Sinsei) - Mas Teguh Arifin (Jamkid104)



Semoga Radio Skanero FM Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung, Segera Beroperasi Lagi... Itu Mimpiku... dan Semoga Skanero FM Kembali menjadi Wadah Kretivitas Siswa SMK Negeri 2 Temanggung dan Bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di Temanggung Amin........

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Skanero FM Radio Komunitas SMK Negeri 2 Temanggung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel