-->

Keindahan Wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo

Keindahan Teelaga Warna Dieng Wonosobo

Ada yanga tau tempat wisata yang indah di Dieng Wonosobo, Wisata terindah itu adalalah Wisata Telaga Warna yang bertempat di daerah Dieng Wetan, Kec Kejajar, Kab Wonosobo Jawa-tengah. Wisata Telaga warna di Dieng adalah telaga paling indah di indonesia, selain banyak dikunjungi wisatawan lokal, Namun Telaga Warna sering dikunjungi oleh para wisatawan luar Negeri . Wisata Telaga warna letaknya sangat strategis dan dekat dengan obyek-obyek wisata lain yang juga memiliki keindahan luar biasa.


Telaga di Dieng ini memiliki keunikan yaitu warna permukaan telaganya yang kadang berubah sewaktu-waktu dengan dominasi keindahan warna hijau kebiruan atau sering berubah warna putih, hal ini bisa terjadi karena ada proses refleksi endapan belerang ditelaga tersebut. Keindahan Ekosistem disana sangat luar biasa karena masih alami dan eksotis.


Anda juga bisa berkeliling menyusuri jalan setapak yang mengelilingi Telaga yang beautiful, selain itu juga anda akan menjumpai Telaga lain yang letaknya disampingnya yaitu Telaga Pengilon. Selain itu bagi anda yang suka Mistis Mistis bisa ke Sini karena banyak Goa-goa yang ditemukan didaerah ini seperti Goa Semar, Goa Sumur, Goa Jaran dan masih banyak lagi... karena wilayah ini Ekosistemnya masih Terjaga jadi masih banyak hal hal yang belum terungkap tentang kebenarannya... Maka bagi yang suka dengan Sejarah bisa mengamati Pesona wisata alam ini.


Dieng juga kaya dengan wisata contohnya Telaga Cebong, Telaga Menjer, dan Telaga Merdada... Setiap Telaga , memiliki Keunikan yang berbeda,,, jika anda penasaran dengan telaga telaga yang ada di dieng, langsung saja berkunjung di sana.. kalau anda berkunjung kesana maka anda tidak akan kecewa karena Keindahnnya bener membuat kita bersuyukur atas nikmatnya Allah yang telah memberikan kita semua sebuah Dunia yang indah.. Maka setalah anda berkunjung ke sana jangan lupa berdoa dan bersyukur...


Sekian Cerita saya tentang Obyek wisata Telaga warna yang indah ini, Dibawah ini ada tayangan pesona wisata Telaga Warna:





Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo



Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo


Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo

Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo

Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo

Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo




Keindahan Telaga Warna :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keindahan Wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel