-->

Hosting Gratis SMK Negeri 2 Temanggung

Web Hosting Gratis SMK Negeri 2 Temanggung

SMK Negeri 2 Temanggung adalah SMK Pertama di Temanggung yang sudah memiliki fasilitas Webhosting, Perkembangan Teknologi Informasi saat ini sangat berkembang pesat dan cepat. Untuk Mengembangkan Keahlian Siswa dan Guru Khususnya dalam bidang Webmaster, Tim Pengembang TI SMK Negeri 2 Temanggung Meluncurkan sebuah program Webhosting Free untuk Siswa, Guru dan Alumni SMK Negeri 2 Temanggung,, Tujuan Tim IT SMK Negeri 2 Temanggung membuat program Webhosting ini adalah agar bisa memfasilitasi siswa yang gemar dalam dunia website dan untuk menfasilitasi Guru SMK Negeri 2 Temanggung agar bisa meningkatkan proses pembelajaran siswa. Semoga dengan adanya fasilitas ini Siswa, Guru, Dan Alumni mampu memanfaatkan dengan maksimal.

Apa itu Webhosting??? Ehem", pasti banyak yang lupa... hehehehe
Nah akan saya kasih tau, Webhosting adalah sistem aplikasi berbasis jaringan yang terdistribusi. fungsinya adlaha sebagai penyedian layanan / pengelolaan layanan dalam website yang dibuat oleh member atau Client Webhosting. Banyak Penyedian Webhosting pada saat ini,, contohnya : idwebhost, hostgator, bluehost, rumahweb dan masih banyak lagi. 

Webhosting ini adalah sistem aplikasi berbasis jaringan yang terdistribusi berfungsi sebagai wadah / pengelolaan website yang dibuat oleh member / klien Webhosting. Hosting ini sangat bermanfaat sebagai tempat halaman web yang dibuat oleh webmaster untuk bisa dilihat  / publish di internet sehingga pengguna internet dapat melihat halaman web yang dibuat serta dapat berinteraksi secara canggih antara pengelola web dengan pengguna internet. Webhosting sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna internet dan dapat digunakan sebagai tempat untuk sharing ilmu pengetahuan agar bermanfaat bagi orang banyak. 

Manfaat adanya Webhosting SMK Negeri 2 Temanggung bagi Siswa, Guru, dan Alumni adalah sebagai sarana Belajar Web demi meningkatkan keahlian siswa dan keterampilan  serta bekal belajar dan bekal untuk bekerja di suatu perusahaan.


Harapan Tim TI SMK Negeri 2 Temanggung : Semoga dengan fasilitas ini dapat menunjang dan meningkatkan keterampilan bidang Teknologi TI khusunya Siswa. dan Semoga Fasilitas ini dapat bermanfaat bagi Guru dan Alumni SMK Negeri 2 Temanggung dan Masyarakat Umum....  

Fasilitas dan Fitur Hosting SMK Negeri 2 Temanggung :
Sumber : http://agungsulistyo.co.nr/



Bagi Yang Berminat dapat Menghubungi Bapak Agung Sulistyo  atau dengan mengirimkan data berikut ke Email resmi SMK Negeri 2 Temanggung : smkn2temanggung@gmail.com deng Judul : "Pendaftaran Hosting" dengan pengisian sebagai berikut :


  1. Nama Lengkap
  2. Status Siswa (Jika Alumni silahkan Sebut Angkatan Berapa / Lulus tahun berapa dan jika Siswa Aktif cukup dengan menyebutkan Kelas apa untuk tahun 2012)
  3. Alamat Email valid (Email Asli)
  4. Nama subdomain Gratis contoh: namakamu.smkn2tmg.net atau  namaku.lioncamp.org (Bagi yang mau menggunakan domain sendiri, tinggal beli di situs penyedian domain)
  5. Alamat dan Status pekerjaan

     Peringatan:

Pesan dari Bapak Agung Sulistyo Tim TI SMK Negeri 2 Temanggung:
Insya Allah akan kami proses dan kami kirim ulang Login , Password FTP , Hosting , Database ke email anda ! Selamat Berkarya !


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hosting Gratis SMK Negeri 2 Temanggung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel